BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 Oktober 2012

Kau harus tau


Aku adalah seseorang yang sangat mengagumimu sejak dahulu, dahulu sebelum kau putus dengannya dan sebelum kita bersatu seperti sekarang ini. Aku tau kalau aku memang tidak sesempurna dia, dia yang dulu sempat mengisi hari-hari indahmu. Itulah alasan mengapa hingga sampai saat ini aku masih menyimpan rasa takut akan hal tersebut. Mencintaimu adalah hal murni yang ku rasakan setiap detik. Kau yang membuatku merasa nyaman, membuatku merasa terjaga, dan membuatku merasa menjadi wanita yang sangat beruntung karena telah mampu mendekapmu dalam angin lembut syair cinta ini.
Satu hal yang harus kau tau, aku adalah seseorang yang selalu mencintaimu sampai nanti, sampai kau mampu untuk tidak mencintaiku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar